Announcement

Sabtu, 16 Maret 2013

Artikel Gue bray


Artikel Perkembangan Teknologi Mobil di Indonesia

perkembangan teknologi mobil di Indonesia  tidak akan lepas dari sejarah industri otomotif. Kedua hal ini berkaitan erat dan masing-masing mempunyai peran yang sangat penting dalam kemajuan serta pencapaian suatu bangsa dalam bidang teknologi. Kita tentu belum tahu tentang awal perjalanan industri otomotif. Di Indonesia Industri otomotif lebih di pengaruhi oleh situasi politik yang jika kita gali lebih dalam lagi maka kita akan menemukan fakta-fakta sosial yang selalu menarik untuk di cermati.

Di indonesia sudah ada percobaan untuk menciptakan teknologi mobil listrik yang baru dengan spesifikasi yang baru dan mempunyai impian menjadikan indonesia lebih baik lagi dari yang dulu. Beberapa sudut mobil listrik ini menggunakan bahan fiber untuk meminimalisir bobot mobil tersebut. Di  Pastikan bahwa mobil listrik itu adalah coupe 2 pintu dengan kapasitas 4 penumpang, pada bagian belakang hanya bisa bermuat 2 orang saja dan bagian depan dua orang. Desain tersebut dikatakan sangat mengutamakan aerodinamika. Di sini mobil listrik di desain atapnya sangat unik dengan kaca hitam hingga ke belakang (panoramic view). Walau menggunakan bahan kaca, kekuatannya cukup mumpu untuk melindung pengendara dan penumpang dari debu, hujan, dan panasnya sinar matahari.

Adapun Skema lainnya yang berfungsi sebagai alat untuk memberikan keamanan bagi mobil listrik itu yaitu menggunakan pilar B. Mobil listrik tersebut memiliki dimensi panjang 4.413 meter, dan wheelbase 3 meter dengan bobot tidak lebih dari 1400 kg. Guna menopang mobil listrik super itu, pihak pembisnis akan menyematkan suspensi McPherson Strut with Coil Spring di depan dan belakang. Terdapat beberapa teknologi yang masih dipertahankan seperti mobil-mobil yang biasanya yaitu air suspension di kaki-kaki pada mobil itu. Suspensinya mirip dengan mobil sedan saat ini.
Mobil ini juga di lengkapi dengan dengan berbagai fitur entertaiment yaitu audio, GPS, video, dan lain-lain yang memberikan kenyamanan kepada pemakain mobil tersebut. Seperti yang kita tahu dari informasi saat ini di cina telah diciptakan fitur tambahan guna menambah kenyamanan bagi pemakainya yaitu di berikan fitur toilet di dalam jok mobil. Dengan fitur ini, orang-orang tak perlu lagi mencari semak-semak atau toilet umum pada saat melakukan perjalanan jauh, kira-kira bisa menghemat waktu. Desain tersebut bisa menjadi ide yang baik bagi pencinta dunia otomotif untuk menambahkan fitur itu di dalam mobil listrik tersebut agar semakin menarik hati para konsumen. Sebaiknya pembisnis harus mempunyai trik supaya konsumen percaya, penasaran dengan fitur baru yang ditawarkan. Mobil listrik ini juga menggunakan desain mobil ferrari yang memiliki desain terbaik serta kelas atas. Kita tahu bahwa kualitas mesin yang digunakan juga sebanding dengan kualitas mobilnya jadi kita tidak perlu khawatir untuk memiliki mobil listrik ini sebab sudah mengalami uji coba tetapi uji coba itu disalahgunakan oleh seseorang, dari kasus itu membuat orang tidak optimis untuk memilikinya tapi jangan ragu dan takut teman-teman sebab pembisnis akan memberikan yang terbaik bagi konsumennya. 

B. Akhiri makalah Anda dengan beberapa kalimat yang menjelaskan sesuatu yang harus Anda pelajari dari bacaan Anda yang dapat membantu karier Anda di masa mendatang.


Kesimpulan yang saya dapat ialah teknologi itu sangat penting bagi perkembanan zaman saat ini terutama dalam hal transportasi seperti contoh teknologi mobil listrik yang mempunyai keunggulan bebas polusi, memiliki fasilitas yang lebih baik dari mobil yang biasanya dan memiliki kulitas yang sangat baik dari segi body mobil dan mesin mobil tersebut. Jadi, kita harus memiliki ide yang lebih cemerlang supaya menciptakan mobil yang “anti macet” itulah idaman setiap orang di Indonesia ini, kita tahu macet menjadi hal yang sangat tidak disukai setiap orang. Jika kita memiliki ide untuk membuat itu sebaiknya kita kembangkan guna menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar